PERINGATI PUNCAK DIESNATALIS KE 64, STIP LUNCURKAN PELAYANAN REVALIDASI ONLINE

SHARE

Dengan menerapkan Protokol Kesehatan dan memanfaatkan Tekhnologi Daring, hari ini STIP menyelengarakan acara puncak Diesnatalis nya yang ke 64, secara Virtual namun tetap penuh makna.

Kegiatan yang mengambil tema "Reaching The World With Vocation And Technology" menghadirkan Kapusbang SDM Perhubungan Laut Capt. Sahatua P Simatupang, MM,MH, secara Virtual yang mewakili kepala Badan PSDM Perhubungan.

Selain itu Acara ini diisi juga dengan pemberian penghargaan dan hadiah lomba bagi Pegawai, Dosen, maupun Taruna, diantaranya penghargaan bagi Dosen dan Pegawai teladan, pegawai Favorit serta beberapa perlombaan yang melibatkan kreativitas Taruna Taruni STIP.

Pada peringatan hari jadinya ke 64, STIP juga meluncurkan beberapa program online, diantaranya Program pelayanan Revalidasi Online.

Dalam kutipan sambutanya Ketua STIP menyampaikan
"Berbagai Pelayanan Online yang kita lakukan adalah sebuah suatu langkah terobosan maju untuk memberikan kemudahan kepada Masyarakat, sehingga dapat mengurangi beban biaya Transportasi bagi masyarakat, khususnya masyarakat yang berdomisili jauh dari STIP dan ingin melakukan Revalidasi di STIP."

Dan STIP sangat berterimakasih kepada semua pihak, yang telah memberikan dukungan penuh sehingga STIP mampu berprestasi dan berkembang sampai sekarang ini, dan salah satu prestasinya adalah berhasil mendapatkan izin untuk membuka Program Pasca Sarjana Terapan, dan akhirnya mari kita berdoa semoga AllAh swt memberikan kemudahan dan kelancaran sehingga kita mampu melaksanakan apa yang sudah menjadi rencana kita tersebut, selamat ulang tahun STIP, semoga semakin jaya."